Mungkinkah Ini Jaman Berakhirnya Dunia Gretongers Indonesia !

Alhamdulillah, akhirnya bisa update lagi setelah sekian lama blog ini terbengkalai bagaikan tidak ada penghuninya. Yah, saya mencoba berusaha untuk tetap mengupdate blog ini.

Okelah, mungkin segitu saja curhatan tidak jelas dari saya, sekarang saatnya menuju ke topik utama.

mungkin topik kali ini saya ambil dari beberapa informasi yang sedang Booming di dunia maya. yupz kali ini mungki saya akan mengespos tentang salah satu majalah yang cukup terkenal dalam membahas perkembangan IT di indonesia, yaitu KOMPUTEK. tentang edisi terbaru mereka tentang " Akali Koneksi Internet " .yupz mungkin edisi tersebut edisi terbaru dari majalah Komputek yang memiliki banyak kritik kan khususnya berasal dari para mastah/master Gretongers. mungkin tidak asing lagi bagi kita apa itu Gretongers, yupz Gretongers adalah sekumpulan cara untuk mendapat akses internet gratis dari provaider tertentu dengan kata lain kita BEBAS KUOTA. dalam edisi tersebut dengan gamblang mereka ( KOMPUTEK ) mereka membuat para Master Gretongers Murka banyak yang mengecam. namu setelah saya telusuri dari FP Kompute di FACEBOOk yang beralamat KOMPUTEK. setelah di terbitkanya majalah tersebut mereka membuat sebuah testimoni yang sangat unit. berikut scrensortnya.

Mengenai Komputek Edisi 838 yang memuat judul "Akali Koneksi Internet", di sini kami memuat sebuah fenomena yang belakangan ini tengah hangat khususnya di dunia maya.

Sebagai sebuah media yang memuat konteks IT, Komputek tertarik untuk membahas tema tersebut. Tidak ada latar belakang atau alasan tertentu yang membuat kami tergerak untuk mengangkat tema ini. Sebuah informasi selayaknya memang tidak dikekang untuk diserap dan dipelajari oleh siapapun. Justru dengan adanya batasan-batasan informasi, manusia tidak akan mendapatkan inspirasi untuk belajar memperoleh ilmu yang lebih baik lagi.

Jika terdapat pihak yang merasa "terganggu" oleh judul yang Komputek muat, hal tersebut lumrah terjadi, dan memang membuktikan bahwa hal ini tengah terjadi di masyarakat luas. Informasi dewasa ini sangat cepat tersebar dan siapapun berhak untuk mendapatkannya.

Hingga detik ini Komputek sendiri masih menunggu respon dari pihak operator mengenai topik yang dimuat (karena saat pemuatan berita pihak operator tidak memberikan respon). Hal ini dirasa perlu agar pemberitaan yang dimuat berimbang.

Terima Kasih
namun apakah kita bisa menerima dengan adanya hal itu. dengan suatu akses internet di indonesia yang bisa di bilang super lemot buat kita, kita kan menunggu suatu akses internet super. dengan kata lain mungkin cara mengakali di atas menjadi solusi buat kita.
Berikut komentar para orang2 mengenai topik tersebut :
Sriwijava Kusuma Wijaya
" udahlah,..ini buat pelajaran..kami bangsa indonesia,kapan indonesia mau maju kalo akses internet aja mahal dan susah..kami para phreaker hanya ingin memudahkan rakyat indonesia dapat berinternet secara murah dan terlebih gratis..itu saja,,saran untuk operator,,jangan mahal2 memberikan akses internet..saya tahu harganya gak sampe sgitu,itu karna pajak dan keuntungan yg besar,teman saya langganan speedy,langganan aslinya 600rb/bulan,,tapi karna dia kenal dengan pihak operator,,dia dimurahin sampai stengah harga,bukan main permainan harga akses internet, "

Zanuar Didik Bintoro
"
Seru juga baca koment2 disini...pantes injek pada coid semua"
 
Luffy Kece Putra Gemini
"
Kasian FP Ini Di Cacimaki Ribuan Phreaker...
Majalah KOMPUTEK emg begonya kebangetan...

Website: www,komputekonline.net
Modar diserang Phreaker... "

 dan belum2 apa - apa situs mereka http://komputekonline.net/. sudah tidak bisa di akses. mungkin kah itu serangan dari hecker yang tidak suka dengan post edisi mereka.
 daan bila para operator seluler di indonesia bekerja sama untuk memerangi ini apakah akan tamat dunia gretonger.


 mungkinkah ini jaman berakhirnya dunia Gretongers Indonesia !






















Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Bensap - Personal Blog Inspiration For E-learning, silahkan berkomentar sesuai artikel dan apabila ada artikel yang tidak bekerja silahkan berikan komentar di menu berikan masukkan.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Ttd : Beni Saputra