25/07/13

Samsung Galaxy Star S5282

Samsung Galaxy Star S5282.Samsung Electronics Indonesia meluncurkan rangkaian Samsung Galaxy  Series untuk pasar menengah yaitu Samsung Galaxy Fame, Galaxy  Star, dan Galaxy  Young  dengan menyesuaikan gaya hidup anak muda dalam memenuhi kebutuhan komunikasi mereka.  Kali ini PULSA menguji salah satunya, yakni Samsung Galaxy Star , ponsel simple  berbasis OS Android v4.1.2 Jelly Bean,  kaya fitur, dan disiapkan sesuai dengan anggaran konsumen muda yang masih duduk di bangku sekolah.  Penasaran dengan performanya?



Samsung Galaxy Star S5282 adalah versi dual SIM dari Star Galaxy S5280. Fitur semua sama di kedua model. Model ini ditujukan untuk pasar smartphone mid range.

OS & Prosesor


Handset ini dilengkapi dengan Android 4.1 Jelly Bean OS dimuat di dalamnya. Samsung Galaxy Star S5282 ini didukung oleh prosesor single core 1 GHz dan juga fitur RAM 512 MB​​.

perangkat keras

Smartphone ini dilengkapi dengan layar 3-inci yang menawarkan visual pada resolusi 240 x 320 piksel. Perangkat berbobot sekitar 100,5 gram dan ukuran sekitar 11,9 mm tebal. Samsung Galaxy Star S5282 juga memiliki baterai mAh 1200 dimuat di dalamnya.

Camera & Memory

Perangkat ini memiliki kamera 2 MP untuk mengklik gambar dan menangkap video. Samsung Galaxy Star S5282 memiliki 4 GB penyimpanan memori internal dan slot microSD untuk ekspansi memori hingga 32 GB.

Media & Konektivitas

Samsung Galaxy Star S5282 tidak memiliki dukungan 3G. Fitur konektivitas lain seperti WiFi, Bluetooth, GPRS dan EDGE dll yang tersedia dalam perangkat ini. Ponsel ini juga dilengkapi dengan media player, radio FM dan hiburan aplikasi preloaded di dalamnya.

Lebih Lengkapnya bisa di lihat Video di bawah ini. 


Artikel Terkait

Samsung Galaxy Star S5282
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 Comments

26 Juli, 2013 delete

bentuknya imut ya. belum pingin beli hp gituan, masih nabung dulu nih..hehehee

Reply
avatar
26 Juli, 2013 delete

Bagus sih, tapi belum pengen beli sekarang :)

Reply
avatar
26 Juli, 2013 delete

ya, buat referensi aja lay.
mana tahu kalau udah ada dana kan bisa beli

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Bensap - Personal Blog Inspiration For E-learning, silahkan berkomentar sesuai artikel dan apabila ada artikel yang tidak bekerja silahkan berikan komentar di menu berikan masukkan.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Ttd : Beni Saputra