17/08/13

Google Doodle : Happy Birthday Indonesia Ke - 68

Hari Kemerdekaan Indonesai Ke - 68, tepat jatuhnya pada hari sabtu, 17 Agustus 2013. semua rakyat indonesia pun suka cita memperingatinya dg berbagai cara, tak terkecuali salah satu SEARCH ENGINE terkemuka dunia GOOGLE.COM

Pada halaman utama Google.com yang diakses di wilayah Indonesia akan muncul tulisan Google dengan orat-oret (Doodle) nuansa merah putih yang berisi lambang Garuda.

Indonesia Independence Day atau hari kemerdekaan Republik Indonesia diperingati setelah Bung Karno dan Bung Hatta memproklamirkan untuk pertama kalinya tahun 1945 lalu.

Situs Google.com tak melupakan sejarah tersebut seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pada peringatan kali ini, tulisan GOOGLE diganti dengan pernak-pernik merah putih yang dibalut pita. Hurup O pada salah satu tulisan Google diganti dengan lambang burung Garuda berwarna emas.

Selamat ulang tahun Indonesiaku ke-68. Merdeka!

mari kita sesama masyarakat indonesia memperingatinya dengan berbagai cara. satu lagi HAPPY BIRTHDAY INDONESIA ku yg ke - 68.

Artikel Terkait

Google Doodle : Happy Birthday Indonesia Ke - 68
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Bensap - Personal Blog Inspiration For E-learning, silahkan berkomentar sesuai artikel dan apabila ada artikel yang tidak bekerja silahkan berikan komentar di menu berikan masukkan.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Ttd : Beni Saputra