29/09/13

Edit Post Di Facebook

Facebook akhirnya menyediakan fitur untuk 'Edit Post' pada laman jejaring sosial tiap pengguna. Fitur ini merupakan salah satu yang paling dinantikan oleh para Facebookers.

Update terbaru dari aplikasi Facebook untuk Android memunculkan sebuah tombol yang dapat mengedit postingan dan komentar, sekaligus menampilkan perubahan yang telah dibuat. Namun tidak semua perangkat Android sudah bisa menikmati fitur terbaru ini.

Sebagaimana dikutip dari Mashable, Jumat (27/9/2013), Facebook mengkonfirmasi fitur tersebut akan tersedia di aplikasi Facebook untuk Android dan web esok hari. Untuk sementara ini fitur edit post ini belum tersedia pada aplikasi Facebook di berbagai perangkat Apple. Tombol untuk mengedit postingan ini bisa didapat pada pojok kanan atas berupa panah mengarah ke bawah. 

Fitur terbaru ini merupakan fitur yang banyak dikritisi oleh para pengguna sebelumnya. Menurut survei, tak sedikit orang yang merasa menyesal setelah menulis sebuah postingan di Facebook. Lebih lagi fitur edit post ini sudah lama tersedia pada jejaring sosial pesaing, Google+.

Artikel Terkait

Edit Post Di Facebook
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Bensap - Personal Blog Inspiration For E-learning, silahkan berkomentar sesuai artikel dan apabila ada artikel yang tidak bekerja silahkan berikan komentar di menu berikan masukkan.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Ttd : Beni Saputra