24/09/13

Kenangan Pahit & Tak Terlupakan Saat Di Stikom Surabaya

Selamat malam kawan ku semua, mungkin tak bisa ku bayangkan bagaimana rasanya bisa mewakili satu kabupaten ke suatu lomba, bisa di bilang tingkat provinsi. saat itu sama bersama rekan saya 4 orang mengikuti lomba WIRING yang di selenggarakan oleh salah satu Universitas terkemuka di daerah Surabaya. yaitu STIKOM Surabaya. lomba yang di laksanakan antara tanggal 8 - 10 Oktober 2009. lomba yang bertajuk Wiring STIKOM High School Competetion.  lomba yang di rencanakan selesai dalam satu hati itu rupanya molor menjadi 2 hari. saat itu saya satu tim bersama rekan satu tim saya yang bernama Revi ( sekarang di di Kaltim ). dan rekan saya yang tergabung dalam tim lain yaitu O'one ( di Jogja ) & Rokib ( masih bertahan di madiun ). saat rekan saya dari tim satunya gugur kami pun harus maju sendirian. dan kami pun di tinggal di Surabaya berdua saja, dan alhamdulillah ada seorang mahasiswa yang berbaik hati kepada kami, kami di carikan tempat untuk tidur dan kebetulan saat itu ada rumah mess dosen yang kosong kami pun di titipkan di sana. 



waktu perlombaan pun tiba, lawan satu demi satu kami singkirkan. kami pun maju ke babak penentuan yang sangat menegangkan yaitu FINAL. di final kami bertemu Duo Tim dari SMKN PErkapalan sidoarjo, dan satu tim lainya, ntah lupa nama sekolahnya.

di FINAl kami naas sekali, tidak sesuai dengan rencana kami untuk memboyong mendali utama, namun kami hanya berada di urutan 4. 

tapi tak apa lah itu pembelajaran bagi saya untuk selalu berusaha untuk selalu kedepan.

akhir kata saya bangga bisa mewakili sekolah SE- KARISIDENAN MADIUN.

sukses selalu buat saya.

Artikel Terkait

Kenangan Pahit & Tak Terlupakan Saat Di Stikom Surabaya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 Comments:

24 September, 2013 delete

bagaimana dengan kenangan kalian semua

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Bensap - Personal Blog Inspiration For E-learning, silahkan berkomentar sesuai artikel dan apabila ada artikel yang tidak bekerja silahkan berikan komentar di menu berikan masukkan.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Ttd : Beni Saputra