18/09/13

Kuku Pakai Cincin, Apa Ada ?

kalau kita membicarakan yang namanya tren tak akan ada habisnya, mulai dari gaya Tren Gaya Rambut. dan yang lainya tak akan habis di bahas.


namun akhir - akhir ini mulai muncul adanya tren cincin, wow cincin ya. ya tren kali ini cincin kuku namanya.




Cincin kuku atau yang dinamakan 'mani ring', bisa dibilang adalah tren unik yang tengah berkembang akhir-akhir ini, baik di ranah beauty ataupun fashion. Cincin yang umumnya diletakkan di jari, namun kali ini diletakkan tepat untuk menutupi kuku asli Anda.Kuku ini hadir dalam dua pilihan warna, silver dan gold. Bahkan cincin ini jadi lebih catchy karena diberi hiasan lagi di bagian bawah kukunya.Bicara tentang tren satu ini, fashion blogger Lydia Faye mengungkapkan pendapatnya pada Daily Mail, "Nail art dan statement ring adalah tren, dan kombinasi ini menciptakan tren baru lainnya. Cincin ini akan membuat kamu tampil stand out di keramaian. Mereka juga bisa menutupi kuku yang rusak dengan instan," tuturnya.Mempercantik kuku memang bisa menunjang penampilan Anda. Sebelum cincin kuku ini jadi tren, bahkan ada 'tato kutikula' yang sempat jadi tren. Tato kutikula ini adalah nail art yang menghiasi bagian kutikula atau kulit di sekitar kuku.



Sumber : Terpercaya

Artikel Terkait

Kuku Pakai Cincin, Apa Ada ?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 Comments

20 September, 2013 delete

perhiasan model baru ya gan?

Reply
avatar
20 September, 2013 delete

ya begitu lah gan, namanya juga mode

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Bensap - Personal Blog Inspiration For E-learning, silahkan berkomentar sesuai artikel dan apabila ada artikel yang tidak bekerja silahkan berikan komentar di menu berikan masukkan.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Ttd : Beni Saputra