20/10/13

Upgrade Windows 7 Ke Windows 8.1 Berbayar. Why ?

Selamat malam kawan semua. pasti kalian yang penasaran dengan hadirnya windows baru yang tentunya free.ialah Windows 8.1 alias Blue resmi diperkenalkan Microsoft Jumat (18/10) lalu. Tentu pengguna sistem operasi besutan Microsoft ini penasaran dengan fitur dan kemampuan baru dari Windows 8.1. Nah, buat kamu yang mau tahu lebih banyak tentang Windows baru ini, kenapa tidak langsung memasangnya di PC kamu. Kalau kebetulan sudah punya Windows 8 atau Windows 8 RT, kamu bisa meng-upgrade-nya langsung dari Store milik Microsoft, gratis! 
Tampilan Cover DVD Windows 8.1

tapi sayang bagi kita yang memiliki windows lama seperti windows 7 harus membeli, alias buy.

Anda harus mengeluarkan uang untuk memperbarui sistem operasi Windows 7 ke Windows 8.1. Windows 8.1 Home dihargai sekitar 119.99 dollar AS, sedangkan Windows 8.1 Pro dibanderol lebih mahal, yakni 199,99 dollar AS.
Sistem operasi Windows 8.1 bisa diunduh secara online dari situs web Microsoft, atau membeli kepingan DVD di toko retail terdekat dari tempat tinggal Anda.
Sebelum memperbarui sistem operasi ke Windows 8.1, pastikan spesifikasi perangkat keras komputer Anda mendukung syarat minimum, setidaknya memakai prosesor dengan clock speed 1GHz, RAM 1GB untuk versi 32-bit atau RAM 2GB untuk versi 64-bit, ruang bebas di hard drive 16GB untuk versi 32-bit atau 20GB untuk versi 64-bit, dan kartu grafis yang mendukung DirectX 9.
Pastikan Anda melakukan back-up atas dokumen dan perangkat lunak penting. Instalasi Windows 8.1 pada komputer yang sebelumnya menjalankan Windows 7, akan menghapus semua pengaturan dan perangkat lunak yang sudah terpasang.

mungkin ini lah nasib nya. namun tak perlu risau mungkin sebentar lagi udah muncul DVD bajakanya. heheheh

Artikel Terkait

Upgrade Windows 7 Ke Windows 8.1 Berbayar. Why ?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

3 Comments

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Bensap - Personal Blog Inspiration For E-learning, silahkan berkomentar sesuai artikel dan apabila ada artikel yang tidak bekerja silahkan berikan komentar di menu berikan masukkan.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Ttd : Beni Saputra