19/11/13

Menanti Patch 2.0.4 Dapodikdas, Wait And See !

Selamat malam kawan semua, apa kabara nie ? mungkin baik saja bukan. kalau saya alahmadulillah baik dan sehat selalu.

kali ini saya tak mau panjang lebar, kali ini saya mau update tentang pendataan sekolah yang di lakukan oleh kementrian pendidikan indonesia yang biasanya operator sekolah bilang DAPODIKDAS. yupz dapodikdas merupakan data pokok atau sentral tentang keadaan sekolah tersebut yang menggunakan sistem Online, atau langsung di kirim ke dinas pendidikan dan tidak melalui dinas Kab Setempat. mungkin dengan adanya DAPODIKDAS ini kerja sekolah di ringankan dan di beratkan ke OPERATOR SEKOLAH. dan pengiriman akhit untuk bulan ini tanggal 30 November 2013, saya tahunya dari surat edaran dinas setempat. 
Dan kalian semua para operator sekolah yang mengalami kegagalan Sinkronisasi jangan menyerah, mungkin dengan update patch 2.0.4 nanti bisa . dan kata para pakar DAPODIKDAS di grub Facebook WAIT AND SEE

Artikel Terkait

Menanti Patch 2.0.4 Dapodikdas, Wait And See !
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Bensap - Personal Blog Inspiration For E-learning, silahkan berkomentar sesuai artikel dan apabila ada artikel yang tidak bekerja silahkan berikan komentar di menu berikan masukkan.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Ttd : Beni Saputra