Pemakai Windows XP Perlahan - Lahan Mulai Hijrah

Perlahan tapi pasti xp akan hilag dari dunia ini.
Pengguna Windows XP tampaknya mulai menyadari akan bahaya menggunakan sistem operasi jadul yang masih digunakannya. Berdasarkan laporan terbaru per 11 November, pengguna Windows XP mulai berkurang secara perlahan.

Para pengguna yang masih percaya pada Windows XP mulai berlaih ke sistem operasi lain. Namun jumlah pengguna yang sadar akan bahaya tersebut masih terbilang sedikit. Pengguna sistem operasi yang berusia 12 tahun tersebut berkurang dari 20,05 persen pada 1 November menjadi 19,24 persen per 11 November.

Namun setidaknya, seperti dilansir dari Softpedia, Rabu (13/11/2013), Microsoft masih memiliki harapan untuk memindahkan sebagian besar pengguna Windows XP ke sistem operasi terbaru lainnya. Pasalnya penurunan pengguna walau hanya 0,71 persen tersebut terjadi dalam sepuluh hari.

Kendati demikian, jumlah pengguna Windows XP ini masih dua kali lipat dibandingkan pengguna Windows 8. Bahkan laporan lain juga menyebutkan Windows XP masih digunakan oleh kantor pemerintah, bank-bank, bahkan beberapa developper piranti lunak di India.

Hingga saat ini Microsoft masih gencar mengingatkan para pengguna Windows XP agar bermigrasi ke OS terbaru besutan perusahaan yang bermarkas di Redmond. Menggunakan Windows XP sangat rentan terserang malware, terlebih selepas 8 April 2014.

so apakah anda sudah siap untuk hijrah seperti saya ?
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Bensap - Personal Blog Inspiration For E-learning, silahkan berkomentar sesuai artikel dan apabila ada artikel yang tidak bekerja silahkan berikan komentar di menu berikan masukkan.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Ttd : Beni Saputra