10/12/13

Pengembangan Otak Dengan Matematika

MATEMATIKA penting untuk pengembangan otak. Sebab berfikir, belajar, dan bertindak dapat mengubah gen manusia sehingga dapat membentuk anatomi otak dan perilaku manusia.
"Guru bisa frustasi ketika siswa lupa rumus matematika, dan lain-lain. Itu karena siswa hanya menghafal saja, mereka tidak memiliki arti proses pembelajaran. Jadi, di sinilah tantangan bagi kita sebagai generasi muda dan guru berikutnya untuk membuat pendidikan yang lebih baik terutama dalam matematika,"
Siswa yang rajin dapat mengikuti instruksi guru untuk menghafal fakta atau melakukan urutan tugas berulangkali. "Bahkan mungkin mendapatkan jawaban yang benar. Tetapi jika mereka belum menemukan makna pada akhir episode pembelajaran, ada sedikit kemungkinan penyimpanan jangka panjang,"

remaja pada umumnya dapat memproses secara akurat 7 potong informasi baru dalam 1 detik. Sementara orang tua 80 tahun hanya 2 potong informasi per detik. "Namun menariknya, dalam 10 sesi dari 30 menit Anda dapat meningkatkan kecepatan turbo Anda," tambahnya. Jadi mari berlatih matematika dan pertajam kemampuan bertindak cepat.


Sumber : Terpercaya

Artikel Terkait

Pengembangan Otak Dengan Matematika
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Bensap - Personal Blog Inspiration For E-learning, silahkan berkomentar sesuai artikel dan apabila ada artikel yang tidak bekerja silahkan berikan komentar di menu berikan masukkan.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Ttd : Beni Saputra