Diet Murah Meriah Dengan Water Saja

0
Diet – Untuk melakukan diet ternyata tidak harus dilakukan dengan cara yang susah dan menyiksa, karena ada diet alami yang cukup mudah untuk dilakukan yaitu dengan Rutin minum air putih sebelum makan. Berdasarkan sebuah penelitian minum air putih sebelum makan bisa membantu keberhasilan program menurunkan berat badan.

Tentu Saja Memiliki tubuh yang langsing dan ramping mungkin sudah menjadi dambaan hampir setiap wanita di seluruh dunia. Bukan hanya perempuan saja, bahkan para lelaki pun kerap melakukan diet dan berolahraga untuk membentuk tubuhnya.

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing, ramping dan berpenampilan menarik, banyak orang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk diet, bahkan dengan cara tidak menyehatkan, merusak kesehatan atau melakukan hal-hal yang tidak lazim yang membahayakan bagi tubuhnya sendiri. Padahal untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan langsing, tidak perlu melakukan hal-hal yang merusak dan membahayakan tubuh kita sendiri. Asalkan kita mau bersungguh-sungguh, dengan cara alami dan menyehatkan pun kita bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Salah satu cara diet yang alami, menyehatkan, dan yang sudah terbukti efektif adalah diet dengan air putih.

Berikut Ini adalah beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi air putih sesuai takaran kebutuhan tubuh kita :

- Air putih dapat membantu sistem pencernaan

Dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari, maka kita bisa membantu mempermudah sistem pencernaan. Hal ini sebabkan karena air dapat melarutkan makanan, vitamin dan mineral yang berguna dalam proses pencernaan dalam tubuh manusia.

- Air putih bisa menghindarkan kita pada penyakit sembelit

Susah buang air besar atau yang sering kita sebut sembelit, bisa terjadi karena kita kurang mengkonsumsi Air mineral, sehingga kebutuhan minimum cairan dalam tubuh tak terpenuhi, dengan minum air putih/ mineral dalam porsi yang pas bisa menghindarkan kita dari penyakit susah buang air besar atau sembelit.

- Air putih dapat mengeluarkan racun dalam tubuh dan terhindar dari penyakit batu ginjal

Dengan mengkonsumsi air putih sesuai takaran perhari, maka Racun yang ada dalam tubuh kita akan dibawa oleh air ke hati dan ginjal untuk dibuang melalui urine serta keringat. Kekurangan cairan sedikit saja bisa menyebabkan gejala awal penyakit batu ginjal. Hal ini tentunya tidak akan terjadi apabila tubuh kita mempunyai kendala kekurangan cairan.

- Air putih dapat menjaga suhu tubuh

Air putih sangat berperan penting untuk menjaga suhu tubuh seseorang, kekurangan mengkonsumsi air putih bisa mengakibatkan tubuh kita kehilangan kendali dalam fungsi tubuh.

- Air putih bisa membuat awet muda

Mengkonsumsi air putih dapat menghaluskan kulit dan membantu mengurangi efek penuaan dengan mempercepat proses pergantian sel

- Air putih bisa meningkatkan imun atau kekebalan tubuh

Dengan mengkonsumsi Air putih ternyata bisa meningkatkan sistem kerja metabolisme tubuh seseorang, secara umum juga sistem metabolisme tubuh dalam keadaan yang baik-baik saja maka secara otomatis, sistem kekebalan tubuh juga akan berjalan normal.

- Air putih dapat Mencegah sakit yang terjadi dipunggung dan Membantu tubuh dalam proses regenerasi kulit

- Air putih dapat Menurunkan berat badan serta menurunkan resiko terkena kanker kandung kemih

Berikut adalah caranya yang sangat simple sekali :


Caranya adalah sebagai berikut, yaitu dengan meminum 2-3 gelas air putih sebelum makan. Berdasarkan penelitian oleh Brenda Day, jika melakukan diet air putih dengan cara minum air sebelum makan sebanyak 3x sehari selama 12 minggu, maka berat badan kita akan berkurang 2,3 kilogram.


Diet dengan air putih memang tidak memberikan efek dan hasil yang langsung. Karena dengan diet selama 12 minggu hanya bisa menurunkan berat badan sebanyak 2,3 kilogram. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin diet dan cepat mendapatkan hasil, saya rasa diet ini kurang cocok bagi Anda. Namun bagi yang ingin mencoba diet dengan air putih, saya yakin diet Anda akan berhasil, hanya saja memerlukan waktu yang lebih lama jika dibandingkan dengan diet menggunakan suplemen.


Cara diet dengan air putih ini sebenarnya bukan hal yang baru. Karena sebenarnya cara ini merupakan cara diet yang sudah ada sejak lama. Hanya saja, pada waktu dulu meminum air putih merupakan sebuah kebiasaan dan bukan menjadi cara untuk diet. Bedanya, kalau hanya kebiasaan, meminum air putih dilakukan setelah makan. Sedangkan kalau untuk diet, meminum air putih dilakukan sebelum makan.


Meminum air putih saja sudah merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kesehatan kita. Jadi apabila Anda ingin melakukan diet yang sehat, Anda bisa memilih cara diet murah hanya dengan air putih.


Terima kasih dan semoga sukses dengan program dietnya.