Mau Berat Badan Anda Turun, Ikuti Cari Ini

Mau Berat Badan Anda Turun, Ikuti Cari Ini

0
Selamat malam kawan semua, apa sih yang terbayang di dalam pikiran kita bila memiliki tubuh yang kurang idela. tentunya tidak pede bukan. dan tentu saja Tubuh yang langsing adalah idaman setiap orang, terutama kaum hawa. Tetapi jenis-jenis diet yang terlalu ketat pun berpengaruh pada gagalnya proses diet. Lalu, bagaimana cara diet yang menyenangkan? Akhir-akhir ini sedang marak diet yang dipopulerkan oleh sang illusionist Deddy Corbuzier . Selain itu, sebelumnya saya pernah posting Deit murah meriah Dg air . namun ada cara lain untik diet dan unik. so  Check this out...

Cobalah diet dengan menggunakan pasta gigi

Hah? Apakah kita harus memakan pasta gigi untuk mengganti makanan yang kita makan sehari-hari? Tenang Ladies, tidak semenakutkan itu. Anda tidak perlu menghisap atau memakan pasta gigi tersebut, tetapi aroma mint pasta gigi dapat membantu diet Anda. Jika nafsu makan Anda sudah melampaui batas, cobalah menyikat gigi Anda. Ini akan membantu mengisyaratkan otak Anda untuk berhenti makan. Lagipula, jika Anda ingin terus makan, aroma mint dari pasta gigi yang melekat pada mulut Anda akan mengurangi cita rasa makanan. Ditambah dengan sudah bersihnya mulut Anda, pasti akan membuat Anda malas untuk mengunyah makanan Anda lagi. Selain itu, kebiasaan menyikat gigi juga merupakan kebiasaan yang baik jika dilakukan secara sesuai dan teratur. Tetapi Ladies, Anda tidak mungkin membawa pasta gigi kemanapun Anda berada bukan? Cobalah untuk membawa permen karet less sugar dengan aroma mint, kapanpun nafsu makan Anda menyerang, coba kunyahlah permen karet tersebut.

Buatlah makanan di sekitar Anda terasa tidak layak untuk dimakan

Banyaknya makanan yang sangat menggugah selera di sekitar Anda, bisa-bisa membuat nafsu makan membabi buta. Tips berikut ini adalah cara untuk membuat makanan-makanan yang sangat menggugah selera di sekitar Anda membuat Anda merasa so iyeeuuwwh untuk memakannya.
Gunakan peralatan yang sedikit kotor, contohnya piring atau sendok yang sudah lama tak terpakai. Anda akan merasa malas untuk melanjutkan makan Anda.
Letakkan serbet yang telah digunakan di atas makanan Anda, dengan begini Anda akan merasa mual untuk terus melahap makanan Anda.
Beli sekilo dua kilo lemak hewani, bungkuslah dan letakkan di atas kulkas atau lemari Anda. Setiap Anda akan mengambil makanan, Anda seakan diingatkan untuk melirik pada daerah paha atau perut yang sudah berlemak seperti pada contoh lemak yang Anda beli. Hih..
Pasang foto dengan berat badan terberat Anda di tempat yang sering terlihat ketika Anda mengambil makanan. Hal ini secara tidak langsung akan mengurangi nafsu makan Anda dan mengontrol asupan kalori yang masuk pada tubuh Anda.

Hindari menyimpan cadangan makanan

Jika Anda benar-benar berniat untuk mengurangi berat badan Anda, bersihkan lemari atau kulkas Anda dari camilan. Gantilah untuk menyimpan buah atau sayur, jadi jika Anda lapar gantilah camilan Anda dengan memakan buah.

Tetap bebas makan kue kesukaan Anda

Hobi membuat kue seringkali membuat Anda susah untuk menghindari tidak mencicipinya. Padahal kue atau cookies yang dibuat mengandung banyak kalori. Tetapi jangan khawatir, gunakan cara cerdas untuk menyiasati supaya asupan kalori yang Anda konsumsi berkurang. Contohnya saja, gunakan hanya putih telur setiap kali Anda membuat kue. Atau Anda dapat mengganti mentega atau minyak dengan saus apel. Ini akan mengurangi konsumsi 1000 kalori dan 14 gram lemak. Pastikan juga untuk mengurangi jumlah gula dan tambahkan saus apel untuk menghasilkan rasa manis.

Tingkatkan selera humor Anda

Seperti kebanyakan orang bilang, bahwa tertawa membantu membakar kalori Anda. Hal ini benar adanya. Cobalah untuk melontarkan guyonan-guyonan segar atau tertawalah jika rekan Anda mencoba untuk berkelakar. Para peneliti juga mengatakan bahwa dengan hidup bahagia, orang cenderung akan memilih diet dan gaya hidup yang sehat, seperti mengurangi merokok. Tertawa juga akan memperpanjang umur Anda. Menurut peneliti dari University of Maryland School of Medicine, tertawa akan meningkatkan sirkulasi darah Anda hingga 20% serta mencegah pengerasan pembuluh darah. Jadi, masukkan tertawa sebagai pilihan gaya hidup sehat Anda dan tertawalah minimal 15 menit per harinya.

Pilih minuman gratis atau yang paling murah
Air adalah salah satu minuman yang menyehatkan, tetapi ada alasan lain yang seringkali muncul kenapa orang lebih suka minum air putih. GRATIS. Pernahkah Anda datang ke sebuah restoran dan kaget melihat bill Anda? Bukan makanan yang membuat mahal, tetapi minuman-minuman seperti segelas soda, secangkir kopi, atau segelas milkshake. Cobalah untuk meminum air sebagai ganti minuman berasa Anda. Soda yang Anda minum mengandung sekitar 150 kalori, minuman beralkohol juga mengandung 170 kalori, dan ada beberapa minuman yang mengandung sampai 300 kalori. Lalu mengapa Anda tidak memilih untuk minum air yang mengandung hanya zero kalori?

Tidak perlu diet yang ribet dan membosankan untuk menyukseskan diet Anda Ladies. Hal-hal kecil dan menyenangkan pun dapat membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh yang Anda idam-idamkan.


so boleh di ikuti atau tidak terserah kalian semua.



sumber : Vemale.com by Editing