Android 4.4 KitKat Resmi Di Luncurkan

0
Selamat malam kawan semua, tak terasa sudah cukup lama blog ini tak pernah di update. mungkin terlalu sibuk dengan dunia Offline nya sampai tak sempat untuk update yang di Online nya. kali ini mungkin berita / atau pun kabar yang sudah basi. tapi tak apa lah demi sebuah berita mungkin masih layak. kali ini android telah merilis versi terbarunya, dan mungkin lebih menantang lagi dari versi sebelumnya.

Android 4.4 KitKat akhirnya resmi, dan bagi banyak penggemar Android, tidak mengecewakan. Ada sejumlah perubahan sambutan dan fitur baru, tetapi masih akan merasa seperti di rumah untuk pengguna Android saat ini.

Android 4.4 sekarang memungkinkan Anda untuk melakukan banyak tugas dengan hanya suara Anda. Sama seperti Kontrol Touchless Motorola, Anda dapat mengatakan "OK Google" - tidak perlu menyentuh layar - untuk melakukan pencarian, mengirim pesan dan banyak lagi.

Satu hal yang Google sangat bangga adalah desain bersih dan lebih modern. Memang, aplikasi ponsel, aplikasi musik dan film app, misalnya, terlihat jauh lebih cantik dari sebelumnya. Tapi itu tidak semua hanya tampak dan tidak ada otak sebagai multitasking ini diklaim jauh lebih cepat, juga.

Bagi pengguna Android yang merasa ditinggalkan dari permainan Emoji - pengguna iOS memiliki banyak pilihan Emoji dibangun di kanan - 4,4 KitKat menambahkan sejumlah yang menyenangkan bagi anak-anak dan orang dewasa yang belum cukup tumbuh keluar dari fase LOL mereka.