03/07/17

Trip To Sumatera Barat ( Part.2 )

selamat pagi semua kawan.....!! setelah beberapa hari yang lalu saya update Trip To Sumatera Barat ( Part.1 ), kali ini saya mau lanjut lagi nih perjalana saya ke sumatera barat, yang melalui rute lain dari pada yang lain....! orang - orang biasanya melewati jembatan yang paling terkenal yaitu kelok 9, kali ini saya lewat jalur yang berbeda....
saya berangkat dari kota ujungbatu ....... mengarah ke Kec. Rokan IV Koto, tujuan pertama saya adalah ke Kab.Pasaman...karena saya ikut salah satu keluarga saya yang Balik Mudik ke Pasama, maaf karena saya gak tahu jalah jadinya ya ngikut orang saja dari pada nanti salah jalan....

itu lah gambaran rute saya ....!!! berapa jam itu ya.... belum tahu medan nya yang sangat menegangkan...




foto - foto selama perjalanan yang sangat melelahkan

Artikel Terkait

Trip To Sumatera Barat ( Part.2 )
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Bensap - Personal Blog Inspiration For E-learning, silahkan berkomentar sesuai artikel dan apabila ada artikel yang tidak bekerja silahkan berikan komentar di menu berikan masukkan.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Ttd : Beni Saputra