Halaman

    Social Items

selamat malam kawan - kawan semua, pasti kangen lagi ya sama postingan saya. perjalana saya liburan lebaran tahun ini yang ke Sumatra Barat.. mengapa saya liburan ke sumatra barat...? pasti banyak yang tanya ya.. kan pastinya di kota kamu banyak tempat wisata untuk berlibur bukan. ya memang banyak sih tempat liburan di kota saya. Rokan Hulu , siapa yang tidak tahu dengan salah satu kabupaten di Prov.Riau ini, yang sudah terkenal kemana - mana sampai Asia Tenggara pun sudah tahu nama Rokan Hulu, yang di karenakan di sini adalah salah satu Destinasi Wisata religi Terbaik di Riau maupun di Kawasan Asia Tenggara yaitu Masjid Madani Islamic Center  . okelah kapan - kapan saja kita bahas nya ya...!!
sekarang saya mau cerita sih lanjutan liburan saya ke Sumatra barat... ! pasti semua orang sudah tahu apa saja tempat wisata di sumatra barat bukan, kali ini saya pergi ke salah satu Kota di sumatra barat yaitu Bukit Tinggi . ini lah foto - foto kami di Bukit Tinggi .


















Trip To Sumatra Barat ( Part.3 )

selamat pagi semua kawan.....!! setelah beberapa hari yang lalu saya update Trip To Sumatera Barat ( Part.1 ), kali ini saya mau lanjut lagi nih perjalana saya ke sumatera barat, yang melalui rute lain dari pada yang lain....! orang - orang biasanya melewati jembatan yang paling terkenal yaitu kelok 9, kali ini saya lewat jalur yang berbeda....
saya berangkat dari kota ujungbatu ....... mengarah ke Kec. Rokan IV Koto, tujuan pertama saya adalah ke Kab.Pasaman...karena saya ikut salah satu keluarga saya yang Balik Mudik ke Pasama, maaf karena saya gak tahu jalah jadinya ya ngikut orang saja dari pada nanti salah jalan....

itu lah gambaran rute saya ....!!! berapa jam itu ya.... belum tahu medan nya yang sangat menegangkan...




foto - foto selama perjalanan yang sangat melelahkan

Trip To Sumatera Barat ( Part.2 )

selamat pagi kawan semua.....!!! entah apa yang mau saya post untuk kali ini, saya pun merasa binggung....!!! karena masih dalam edisi lebaran/idul fitri , enaknya mungkin post tentang jalan - jalan aja kali ya..... memang sebagian orang melakukan Mudik ke kampung halaman, tapi saya mau ikut- ikut an mudik kemana ya... wong kampung halaman saya saja di sini. penting kah MUDIK itu.. baca artikelnya di sini MUDIK PENTING GAK SIH ......!!! atau bagi kawan - kawan semua yang sudah melakukan mudik . mau tips aman mudik ??? ini dia TIPS .
dari panjang lebar nanti semakin panjang gak sampai mana ujung nya mending langsung saja ya.....! setelah flashback ke beberapa tahun ke belakang saya melakukan jalan - jalan lebaran ke kota saya saja Pasir Pangaraian , sebenarnya sudah banyak sih tempat wisata di kota saya. tapi ya begitu - begitu saja sih tidak ada yang berubah.... sama saja dari tahun ke tahun.
pada tahun ini saya pun berniat melakukan wisata sekalian refresing liburan ke provinsi tetangga riau yaitu ke sumatera barat . perjalanan saya pun di mulai.... bersama 5 teman saja berangkat dari Desa saya tercinta ( gak cinta2 kali sih ) heheheheh, dari jam 14.00 WIB kami melakukan perjalanan menuju jalan hitam ( aspal ) maklum desa saya masih jalan tanah, menuju ke ujungbatu. ini lah gmabar perjalan saya 
Desa Muara Jaya

Perjalanan dari desa saya ke Ujungbatu

mungkin sampai di sini dulu perjalanan saya......!! kita lanjut besok ya..........

Trip To Sumatera Barat ( Part.1 )