13/11/18

Trip To Sumatra Barat ( Part.3 )

selamat malam kawan - kawan semua, pasti kangen lagi ya sama postingan saya. perjalana saya liburan lebaran tahun ini yang ke Sumatra Barat.. mengapa saya liburan ke sumatra barat...? pasti banyak yang tanya ya.. kan pastinya di kota kamu banyak tempat wisata untuk berlibur bukan. ya memang banyak sih tempat liburan di kota saya. Rokan Hulu , siapa yang tidak tahu dengan salah satu kabupaten di Prov.Riau ini, yang sudah terkenal kemana - mana sampai Asia Tenggara pun sudah tahu nama Rokan Hulu, yang di karenakan di sini adalah salah satu Destinasi Wisata religi Terbaik di Riau maupun di Kawasan Asia Tenggara yaitu Masjid Madani Islamic Center  . okelah kapan - kapan saja kita bahas nya ya...!!
sekarang saya mau cerita sih lanjutan liburan saya ke Sumatra barat... ! pasti semua orang sudah tahu apa saja tempat wisata di sumatra barat bukan, kali ini saya pergi ke salah satu Kota di sumatra barat yaitu Bukit Tinggi . ini lah foto - foto kami di Bukit Tinggi .


















Artikel Terkait

Trip To Sumatra Barat ( Part.3 )
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 Comments:

19 November, 2020 delete

Terima kasih kontennya kak, sangat bermanfaat.. penulis benar-benar kreatif... thanks.

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Reply
avatar

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Bensap - Personal Blog Inspiration For E-learning, silahkan berkomentar sesuai artikel dan apabila ada artikel yang tidak bekerja silahkan berikan komentar di menu berikan masukkan.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Ttd : Beni Saputra