Gun Terkecil Di Dunia

0
Pistol Terkecil Di Dunia. Senjata pada umumnya adalah sebuah benda unik dan berbahaya yang tidak bebas dimiliki oleh seseorang tanpa ijin atau pun tanpa jabatan pekerjaan tertentu. Salah satu contoh profesi yang tentunnya tak asing lagi bagi kita semua adalah profesi militer atau pun polisi. Namun pada kenyataannya masih ada beberapa orang yang berani memiliki benda tersebut dengan tanpa ijin, dengan kata lain kepemilikan senjata ilegal.

Untuk ukuran senjata, ada berbagai macam namun yang terpendek adalah pistol. Dan dari hasil data yang didapatkan senjata yang paling banyak dimiliki secara ilegal di negeri adalah pistol. Kepemilikan ini pun tentunya memiliki alasan yang berbeda-beda, ada yang menggunakannya sebagai pelindung diri dari tindakan kejahatan dan adapula yang menggunakannya dengan merampok atau sering juga kita dengar dengan teroris.

Kebanyakan alasan yang membuat seseorang enggan sering membawa senjata seprti pistol, adalah bentuk ukurannya yang cukup besar, apalagi senjata laras panjang sudah tentu terlihat saat membawanya. Namun kini telah hadir salah satu senjata terbaru di tahun ini dan merupakan senjata atau pistol terkecil di dunia yang di produksi oleh Negara Swiss.

Pistol ini tak ada bedanya dengan pistol pada umumnya dari semua stuktur yang dimiliki pistol pada umumnya juga dimiliki oleh pistol ini hanya saja ukurannya cukup kecil disbanding pistol biasa. Pistol mini ini berukuran 5,5 cm. Meskipun ukurannya yang mini, bukan berarti pistol ini tidak memiliki peluru. Pistol mini ini memiliki kapasitas peluru sebanyak enam butir. Karena bentuknya yang mini dan unik, pistol ini kadang digunakan sebagai gantungan kunci. Pistol buatan Swiss ini bahkan memperoleh Rekor dunia Guinness sebagai pistol terkecil di dunia.