Mengenal Bagian Mobile PC

Salam blogger semua, sudah lama ya saya tidak update blog ini. mungkin sudah kangen semua dengan saya. kali ini saya ingin share tetap dengan jalur saya tentang maslaah komputer.
kali ini kita akan membahas tentang mobile PC ? apa itu mobile PC !
bisa diartikan mobile pc adlah mirip semacam telepon genggam atau bahasa kerenya HP yang tools nya hampir mirp dengan komputer. kali ini kita akan mengenal bagian - bagian dari MOBILE PC itu apa sih ?

1. PC Card
kartu ekspansi yag biasanya digunakan pada noteboook sehingga notebook tersebut memiliki fungsi - fungsi baru, seperti WLAN, Bluethoth, Sound, dan lain - lain. PC Card ini terbagi menjadi tiga jenis : Type I, Type II, Type III.

2. SO-DIMM
kependekan dari Small Outline DIMM ini merupakan versi lebih kecil dari DIMM standart yang biasanya digunakan pada komputer notebook. SO-DIMM terbagi menjadi dua jenis. pertama untuk jenis 72-pin/ 32-bit dan jenis 144-pin adalah memory yang berinterface 64-bit.

3. TFT LCD
Thin Film Transistor adalah teknologi layar liquid crtstal display. penggunaan layar ini juga termasuk bagian dari yagn di sebut active matrix LCD. selain pada layar notebook, monitor LCD, bahkan mulai pada tahun 2004, juga menggantikan CRT.

4. Touchpad
Touchpad merupakan sebuah alat input yang biasanya digunakan pada komputer laptop. fungsinya sebagai penggerak kursor pada monitor melalui stimulasi sentuhan jari yang menyentuh touchpad tersebut. dengan fungsi ini pulalah, touchpad ini digunakan sebagai pengganti mouse.

Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Terimakasih sudah berkomentar dengan baik, sopan dan tidak mengandung spam di Bensap - Personal Blog Inspiration For E-learning, silahkan berkomentar sesuai artikel dan apabila ada artikel yang tidak bekerja silahkan berikan komentar di menu berikan masukkan.
Maaf, memasukkan link ke dalam komentar akan DIHAPUS.

Ttd : Beni Saputra